A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(): https:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0

Filename: libraries/Recaptcha.php

Line Number: 54

Backtrace:

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/application/libraries/Recaptcha.php
Line: 54
Function: file_get_contents

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/application/libraries/Recaptcha.php
Line: 88
Function: _submitHTTPGet

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/application/controllers/Warranty.php
Line: 56
Function: verifyResponse

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://www.google.com/recaptcha/api/siteverify?secret=6Ldu1a0UAAAAAIOEC9Hoo4f6gAbav84kG4BoaghV&remoteip=3.215.79.204&v=php_1.0&response=): failed to open stream: no suitable wrapper could be found

Filename: libraries/Recaptcha.php

Line Number: 54

Backtrace:

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/application/libraries/Recaptcha.php
Line: 54
Function: file_get_contents

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/application/libraries/Recaptcha.php
Line: 88
Function: _submitHTTPGet

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/application/controllers/Warranty.php
Line: 56
Function: verifyResponse

File: /home/t19463/public_html/digigear.id/index.php
Line: 292
Function: require_once

Digigear Indonesia

Prasyarat Garansi:

  1. Produk harus di beli dari DIGIGEAR Indonesia / Reseller Resmi DIGIGEAR Indonesia / DIGIGEAR Original Accessories.
  2. Dapat menginfokan Nomor Order pembelian di Marketplace kepada Admin / Customer Service kami (yg bertujuan agar admin kami dapat cek tanggal history pembelian).
  3. Kondisi Produk dalam keadaan Utuh termasuk Box harus ada sebagai syarat Klaim Garansi.
  4. Kerusakan produk bukan disebabkan oleh Human Error (kena air, pecah belah, putus, etc).
  5. Produk yang di claim garansi akan di QC terlebih dahulu oleh team kami pada saat barang diterima, jika ada terdapat indikasi kerusakan yang disebabkan oleh Human Error maka proses klaim tidak dapat dipenuhi dan Barang akan kami kembalikan kepada customer (setelah dibayarkan ongkos kirim oleh customer).
  6. Kebijakan pertanggungan ongkir mengarah kepada kebijakan garansi dari masing2 produk (terdapat pada deskripsi produk).
  7. Khusus untuk produk yang tidak memiliki garansi, jika terdapat kendala pada produk pada saat diterima oleh customer yang dimana produk tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Maka kami akan membantu melakukan penukaran produk tersebut (*S&K) jika customer melaporkan kepada kami dalam kurun waktu 2x24jam setelah produk diterima oleh customer yang akan kami cek berdasarkan tracking resi pengiriman.

Cara Claim Garansi:

  1. Hubungi Customer Service Kami di Telp. ZZZZ - Email: support@digigear.id.
  2. Jelaskan Kendala yang anda alami ke Customer Service Kami.
  3. Kirim Produk yang bermasalah ke office kami.
  4. Setelah Barang kami terima, kami akan menghubungi anda paling lambat 2x24 jam.
  5. Setelah Klaim kami nyatakan VALID / Benar rusak, barang pengganti akan kami kirim ke Alamat anda dalam waktu 2x24 jam.

WARRANTY FORM

  Saya setuju akan Syarat dan Ketentuan yang berlaku